4 Tips Menghemat Uang di 4 Jenis Catering Jakarta

Mari kita bicara tentang Catering Jakarta untuk acara luar biasa!

Catering Jakarta sering menemukan, terutama dengan klien baru, bahwa katering dapat menjadi sesuatu yang luar biasa. Apakah perusahaan Anda memesan untuk rapat atau Anda pasangan yang baru saja merencanakan hari pernikahan besar Anda, ada cara untuk menyederhanakan katering Anda dan menghemat uang untuk melakukannya. Tetapi dengan ratusan pilihan makanan lezat, mencakup puluhan menu, mungkin sulit menentukan dari mana harus memulai. Jadi Catering Jakarta pikir Catering Jakarta akan berbagi beberapa cara sederhana namun efektif untuk membantu Anda.

Tempat yang baik untuk memulai adalah memahami berbagai jenis Catering Jakarta. Setiap jenis Catering Jakarta memiliki jenis perencanaan, penetapan harga, dan prosedur pemesanan yang sedikit berbeda. Setelah Anda dapat mempersempit salah satu dari Catering Jakarta ini, itu akan membantu hanya pilihan menu Anda, sementara juga menghemat waktu dan uang Anda pada pemesanan. Berikut adalah empat jenis Catering Jakarta yang perlu dipertimbangkan:

Catering Pernikahan

Sementara kita semua akrab dengan katering pernikahan , kita juga dapat menyetujui bahwa katering membuat dampak besar pada hari istimewa itu. Dari tamu istimewa hingga pengantin wanita, Anda ingin memastikan semua orang makan (dan merayakan) dengan baik. Dekorasi, makan malam, pencuci mulut, dan minuman apa yang hanya merupakan bagian dari perencanaan.

Catering Acara Perusahaan

Mulai dari rapat kantor kecil dan pelatihan hingga acara regional yang besar, kemampuan untuk menyediakan makanan hebat yang dikirimkan di situs menghemat waktu & uang sambil memungkinkan Anda untuk fokus pada tugas yang lebih penting di tangan, bisnis Anda! Sarapan kontinental, makan siang kemasan, dan prasmanan, semuanya populer untuk catering perusahaan.

Catering Acara Sosial

Mulai dari pesta ulang tahun hingga pesta besar di halaman rumah, acara sosial mencakup berbagai acara (dan makanan). Makanan pembuka dan hiburan adalah sebagian dari apa yang mungkin Anda saksikan di acara-acara seperti ini.

Catering Konsesi

Acara-acara publik utama yang bersifat musiman dan olahraga semuanya masuk dalam kategori ini. Di mana Anda akan menemukan banyak orang, Anda akan selalu menemukan makanan yang disediakan. Perencanaan untuk ini membutuhkan pro untuk memastikan Anda memiliki semua pilihan menu yang tepat untuk audiens Anda. Di sini Anda akan menemukan semua favorit orang banyak dari baso dan siomay hingga mie ayam dan es krim.

Setelah Anda menentukan kategori Anda, mari kita bahas beberapa cara untuk menghemat. Anda harus ingat bahwa Anda mengendalikan apa yang Anda pesan. Kedengarannya sederhana kan? Kenyataannya adalah dengan begitu banyak pilihan mudah untuk mengabaikan anggaran Anda dan berakhir dengan lebih banyak makanan daripada yang Anda mampu (atau bisa makan!). Empat tips berikut akan membantu katering Anda menghemat waktu dan uang saat memesan untuk acara Anda. Ingatlah hal ini saat Anda mempertimbangkan pesanan Anda berikutnya:

ketahui hitungan tamu Anda - faktor #1 dari biaya katering Anda didasarkan pada berapa banyak Anda memberi makan. Anda akan terkejut berapa banyak orang yang mencoba memesan ketika mereka tidak tahu berapa banyak orang yang datang. Mengetahui jumlah tamu Anda sebelum Anda menelepon Catering Jakarta untuk mendapatkan perkiraan akan membantu Anda lebih baik menganggarkan dan menghilangkan perubahan menu yang membingungkan dan tidak perlu pada menit terakhir.

tentukan metode pengiriman Anda - kebanyakan orang berpikir Catering Jakarta hanya datang dengan satu cara, tetapi Catering Jakarta profesional yang baik akan menawarkan Anda hingga 4 cara berbeda untuk mengirimkan makanan Anda termasuk:

  • pick up: Anda mengambil makanan di lokasi Catering Jakarta. Tidak seperti biasa, tetapi pilihan untuk menghemat biaya pengiriman Anda atau menghemat waktu pada pesanan terburu-buru.
  • Drop off: salah satu yang paling umum, terutama untuk acara perusahaan dan sosial, di mana Catering Jakarta hanya memberikan makanan dalam wadah sekali pakai (panci foil, kotak kopi, dll).
  • Tampilan nyata: untuk prasmanan dan perjamuan makan malam, Anda dapat mempertimbangkan opsi ini karena Catering Jakarta akan menyiapkan meja dan peralatan penyajian makanan termasuk piring, sendok garpu, gelas, peralatan makan, dll.
  • Layanan lengkap: selain tampilan sebenarnya, Anda juga dapat memilih untuk menyajikan makanan yang disajikan secara profesional dan bahkan dimasak di tempat!

bagaimana Anda ingin meningkatkan acara Anda - pikirkan ini seperti "bagian opsional atau layanan tambahan" Anda dapat memilih untuk ditambahkan ke acara Anda. Meskipun hal ini mungkin tidak begitu berhubungan dengan makanan, ini merupakan bagian integral dari perencanaan acara yang harus ditawarkan oleh setiap Catering Jakarta profesional. Perangkat tambahan dapat mencakup hiasan dekorasi, pelayan tambahan, hiburan, dan banyak lagi.

ketahuilah anggaran Anda sebelum Anda memesan - meskipun ini sering kali hal pertama yang Anda pikirkan, sering kali hal terakhir yang diketahui. Untuk sebagian besar Catering Jakarta, harga ditentukan pada model penentuan besaran harga Rupiah setiap orang. Jadi cara mudah untuk membuat anggaran Anda hanyalah untuk menentukan jumlah total yang ingin Anda belanjakan dan membaginya dengan perkiraan jumlah orang. Memiliki nomor ini untuk memulai akan membantu Catering Jakarta mendapatkan uang Anda lebih banyak!

Ingat, Catering Jakarta profesional adalah bagian dari seni bantuan. Tidak ada yang Catering Jakarta inginkan selain memberi Anda makanan menakjubkan yang sesuai dengan acara dan anggaran Anda. Semakin banyak informasi yang Catering Jakarta miliki, semakin baik pekerjaan yang dapat Catering Jakarta lakukan. Atau seperti yang Catering Jakarta ingin katakan: makanan lezat, layanan luar biasa dan bebas stres!

Comments